Ariana Grande Sakit Hati dengan Lelucon Perpisahan Pete Davidson

Sabtu, 03 November 2018 - 19:17 WIB
Ariana Grande Sakit Hati dengan Lelucon Perpisahan Pete Davidson
Ariana Grande Sakit Hati dengan Lelucon Perpisahan Pete Davidson
A A A
JAKARTA - Bintang pop Amerika Ariana Grande dikabarkan sakit hati dengan lelucon Pete Davidson tentang putusnya hubungan mereka.

Penyanyi berusia 25 tahun itu dikabarkan marah oleh keputusan Pete yang membuat pernyataan tentang perpisahannya itu. “Dia sama sekali tidak geli dengan lelucon Pete,” kata orang terdekat seperti dilansir E! News.

“Mereka membuat kesepakatan bahwa mereka tidak akan membahas hubungan mereka atau mendiskusikannya setelah berpisah. Dia melanggar perjanjian itu dan itu benar-benar menyakitinya (Ariana),” tambahnya.

Sebelumnya, Pete yang telah bertunangan dengan Ariana tidak bisa mempertahankan hubungannya itu dan berpisahan pada bulan lalu. Putusnya tali kasih itu dikabarkan masih dalam damai, meski berakhir dengan cara yang tiba-tiba. Setelah Pete membuat lelucon, hal itu membuat Ariana patah hati.

“Pete sedang mengalami kesulitan dengan putusnya hubungan itu dan membuat lelucon tentang cara dia menghadapinya,” jelas sumber tersebut.

“Ariana berharap dia akan memiliki rasa hormat yang cukup untuk tidak melakukannya lagi,” tambah dia.

Sementara, sumber lain mengklaim bahwa Pete merasa 'malu' karena perpisahannya dengan Ariana. “Teman-temannya berpikir dia malu dengan putusnya hubungan dan bahwa dia harus overcompensate dengan membuat lelucon tentang hubungan mereka karena beberapa hari sebelum mereka berpisah, dia mengatakan mereka tidak akan pernah putus,” beber sumber lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)